Kolaborasi SDN Way Panas dan Pemerintah Pekon Gelar Perlombaan Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 77

Tanggamus | Detakmedia.com

Kolaborasi Pemerintah Pekon/Desa Way Panas dengan sekolah SDN 1 Way Panas dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 77 menggelar berbagai kegiatan dan perlombaan di lapangan SDN Way Panas, Sabtu (20/08/2022).

Dengan semangat Kemerdekaan 45, warga masyarakat dan Siswa siswi SDN Pekon Way Panas, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus begitu antusias dan penuh kebersamaan.

Hadir dalam kegiatan, Kepala Sekolah Mursalin, S.pd, Kepala Pekon/Desa Way Panas Hadi Barto, Toko Masyarakat, Karang Taruna, Staf Dewan Guru, Aparatur pemerintahan pekon, Seluruh Siswa siswi SDN Way Panas, warga masyarakat.

Kegiatan tersebut dimulai dari jam 08:00 wib sampai dengan selesai yang di buka langsung Kepala Sekolah dan Kepala Pekon di lapangan sekolah dan di lanjutkan dengan lomba kejar bawa bola, lomba makan-makan kerupuk gantung serta perlombaan lainnya.

Kepala Sekolah SDN Way Panas Mursalin, S.pd menyampaikan, Alhamdulilah tahun 2022 Siswa-siswi serta masyarakat pekon Way Panas membuat beberapa perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI 77.

Yang mana kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dengan pemerintah pekon Way Panas dimana telah memberikan anggaran kegiatan.

“Mewakili atas nama seluruh guru serta anak murid, Saya mengucapkan terima kepada Kepala Pekon/Desa yang sudah membantu membuat acara kegiatan perlombaan HUT RI ke 77,” ungkapnya.

Sementara Kepala Pekon Way Panas menyampaikan, dirinya dan warga masyarakat sebagai orang tua anak-anak merasa sangat bangga atas terlaksananya kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 tahun 2022.

“Dimana saya lihat Warga dan Siswa-siswi sangat antusias mengikuti beberapa perlombaan dengan semangat kemerdekaan,” tutur Hadi Barto.

Terselenggaranya acara kegiatan perlombaan atas kerjasama Sekolah SDN dengan pemerintah pekon Way Panas, Saya berharap kedepan akan lebih meriah lagi untuk menumbuhkan rasa kemerdekaan kepada anak-anak kita yang sudah di perjuangkan para pahlawan kita dahulu,” harapnya. (Masri Sp)