PemerintahanSumatera UtaraTNI/POLRI

Kecamatan Pataruman bersama Polsek Pataruman dan Koramil Kawal Pembagian JPE

Banjar,detakmedia.com – Pembagian bantuan JPE dilaksanakan tiap hari bagi warga yang mendapatkan bantuan,dengan dikawal oleh petugas masing-masing desa/kelurahan dikantor pos kota banjar (20/08/22).

Saat mengkonfirmasi camat pataruman melalui kasie ekbang kecamatan pataruman,diki S.sos menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah berjalan dari hari rabu dan sampai saat ini sekalipun libur tetap didampingi.

Hal tersebut guna meminimalisir adanya kesalahan data yang sering terjadi sehingga dapat memudahkan pembagian terhadap para penerima dengan tepat.

Untuk kendala sampai saat ini masih pada adanya salah pada nomor NIK dan alamat yang kadang berubah sehingga harus terus dikawal sesuai sprint dari pak camat yang hari ini tidak dapat hadir karena ada giat lain.

“Semoga dalam pengelolaan data kedepan dapat diperbaiki agar lebih mudah dalam penyaluran JPE kedepannya,” ungkapnya.

Saat mengkonfirmasi kapolsek pataruman AKP.hadi menyampaikan guna meminimalisir tingkat keamanan kami mengintruksikan terhadap anggota agar selalu berjaga dan melakukan pengawal di kantor pos sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar juga membantu pelayanan dalam pelaksanaan vaksin dibeberapa titik selama penyaluran bantuan JPE.

“Harapan dari pelaksanaan kegiatan ini dapat terlaksana dengan tertib dan lancar, selain itu bagi penerima bantuan JPE dapat memanfaatkan bantuan dengan bijak dan bermanfaat,” ucapnya.

Danramil Langensari pun menambahkan dalam pelaksanaan penyaluran JPE dapat memulihkan kembali indonesia sehingga fase dalam ekonomi sulit bagi masyarakat dapat segera pulih,bangkit dan maju kembali.

“Selain itu terimakasih terhadap para anggota dilapangan yang selalu melakukan pengawalan pelaksanaan penyaluran bantuan JPE semoga tetap semangat dan diberikan kelancaran amiin yra,” pungkasnya. (Suryatno)