Jalin Silaturahmi, Kapolres Banjar Kunjungi Ketua Muhammadiyah Kota Banjar

Banjar,detakmedia.com – Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. didampingi Waka Polres Banjar serta Pejabat Utama Polres Banjar mengunjungi kantor Sekretariat Muhammadiyah Kota Banjar yang beralamat di Jalan Dr. Husein Kartasasmita nomor 110 Kelurahan Banjar Kota Banjar. Senin (22/08/2022).

Kapolres Banjar beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjar H. Saefudin A.Ks., M.Kes. serta para pengurus Muhammadiyah Kota Banjar, serta Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Banjar, Pandu Pribadi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi serta menjalin sinergitas Polres Banjar dengan PD Muhammadiyah Kota Banjar.

“Selain itu, silaturahmi ini (dengan Ketua Muhammadiyah Kota Banjar beserta Anggota) dalam rangka menjalin sinergitas untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Banjar, Karena Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam pemeliharaan Kamtibmas.

Untuk itu dalam kesempatan ini Kami mohon Doa dan dukungan kepada Muhammadiyah Kota Banjar dalam melaksanakan tugas menjaga kondusiftas Kota Banjar yang sama-sama kita cintai ini” Jelas Kapolres Banjar.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan diskusi membahas situasi dan kultur wilayah kota Banjar. (Suryatno)