KesehatanPemerintahanSumatera UtaraTNI/POLRI

Sebagai Pelayan Masyarakat, Panit 1 Bimas Polsek Banjar, Aipda Yadi Heratriyadi Bantu Warga Lansia yang Hendak Vaksin

Banjar,detakmedia.com – Sebagai pelayan masyarakat, Panit 1 Bimas Polsek Banjar Aipda Yadi Heratriyadi S.Sosl menunjukan sikapnya dengan cara menolong salah seorang warga yang sudah lanjut usia, yang bermaksud untuk melaksanakan vaksin booster di Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Polres Banjar di Alun-alun Kota Banjar, Sabtu (20/08/2022).

Bersama-sama petugas vaksinasi dari Puskesmas Banjar 3, Aipda Yadi membantu seorang Ibu lanjut usia yang penuh semangat untuk melaksanakan vaksin turun dari becak,kemudian memapahnya sampai ke tempat duduk yang berada di Gerai vaksin.

Setelah membantu Lansia duduk di Gerai vaksin, Aipda Yadi tetap memberikan imbauan pentingnya melaksanakan vaksinasi yaitu untuk mendapatkan imun tubuh yang baik.

Dan tetap mengingatkan bagi yang sudah melaksanakan vaksinasi untuk tetap menjaga disiplin prokes.

“Kehadiran polisi di tengah masyarakat sangatlah diharapkan, seperti halnya yang dilakukan oleh Aipda Yadi yang membantu warga lanjut usia untuk melaksanakan vaksinasi,” ucap Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos.

Ucapan terimakasih atas bantuan kepada orangtuanya, disampaikan salah seorang keluarga Ibu tersebut.

Di kesempatan yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H menyampaikan hal tersebut merupakan bagian dari tugas Kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Semangat warga lanjut usia yang ingin melaksanakan vaksin booster tentunya harus dibantu petugas Kepolisian yang saat itu tengah berada di Gerai vaksin. Itu sebagai salah satu bentuk tugas Kepolisian yaitu melayani warga,” ucap Aipda Nandi. (Suryatno)

Loading