Dalam Rangka HUT Polwan Ke 74, Polwan Polres Bogor Lakukan Kegiatan Bakti Religi

Cibinong | Detakmedia.com

Dalam rangka HUT Polwan Ke 74 Polwan Polres Bogor melakukan kegiatan bakti religi ke tempat-tempat ibadah lintas agama, Selasa (23/8/2022).

Bakti religi ini dilakukan dengan mengunjungi dan membersihkan tempat ibadah antara lain masjid, gereja, pura dan vihara.

“Kegiatan ini dalam rangka HUT Polwan yang jatuh pada 1 September, kemudian masih dalam rangka Hari Kemerdekaan RI diharapkan melalui kegiatan ini dapat mempererat kedekatan antara Polisi dan masyarakat,” Ungkap Kabag Ren Polres Bogor Kompol Lusi Saptiningsih, SH, MH.

“Sehingga masyarakat tidak sungkan untuk melapor ke Polisi jika masyarakat menemukan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).” Tambahnya.

Selain kegiatan bakti religi, masih banyak kegiatan lain yang dilakukan Polwan Polres Bogor dalam memperingati HUT Polwan ini.

Salah satunya adalah mengunjungi dan memberikan bantuan tali kasih terhadap anak yang mengalami gizi buruk yang dirawat di RSUD Leuwiliang.

Sementara itu, Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia Kabupaten Bogor I Ketut Sugiarno mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polwan Polres Bogor.

“Saya sekalu perwakilan ummat mengapresiasi Polwan Polres Bogor dan berdoa agar seluruh Polwan Indonesia khususnya Polres Bogor agar terus terlindungi sukses dalam karir, dalam rumah tangga dan harkat dan martabat seorang ibu benar-benar terus dipelihara dan dijaga,” tutur Sugiarno. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor