Anniversary Tanggamus Vespa Club (TVS) ke-26 dan Peringatan HUT RI ke-77, Komunitas Vespa Tanggamus Gelar Berbagai Giat dan Penanaman Pohon Mangrup

Tanggamus | Detakmedia.com

Dalam Rangka Hari Ulang Tahun RI ke 77 dan Hari Jadi Ke-26 Tahun Anniversary 2022 Tanggamus Vespa Club’ (TVS) menggelar berbagai kegiatan sosial dan penanaman pohon Mangrup.

Sekretaris daerah kabupaten tanggamus Hamid H Lubis mengatakan bahwa acara hari ini Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 77 sekaligus hari jadi 26 tahun universary 2022 Tanggamus Vespa Club’ (TVS), komunitas Vespa Tanggamus berkeliling Pemda menuju SUPM Pekon way gelang untuk penanaman pohon magrup sebanyak ±500 batang, Berikan Bantuan sosial dan Camping Ground yang di laksanakan dari haru minggu dan hari Senin (28-29/8/2022).

“Semoga penanaman pohon mangrup di tepian pantai ini hidup dan berkembang sehingga tepian pantai di sekitar SUPM ini sejuk dan rimbun,” harap Sekda.

Sementara ketua DPRD kabupaten tanggamus Heri Agus Setiawan menyampaikan kegiatan pada hari ini ikut menyemarakkan HUT RI ke 77 dan hari jadi 26 Tahun Universary 2022 Tanggamus Vespa Club’ (TVS) Berkeliling Pemda kabupaten tanggamus menuju SUPM untuk menanam pohon mangrup di tepian pantai.

“Semoga kebersamaan dan kekompakan Tanggamus Vespa Club’ tahun ini dan di tahun depan tetap kompak selalu,” terang Heri.

Usai penanaman pohon mangrup, rombongan kembali menuju pendopo way lalan Pekon kampung baru kecamatan kota agung timur.

Turut mendampingi ketua DPRD kabupaten tanggamus Heri Agus Setiawan, beberapa kepala OPD, dan sebanyak 80 orang motor Vespa yang ada di kabupaten tanggamus dan ada juga gabungan dari luar kabupaten seperti kabupaten Pringsewu, kabupaten Lampung timur dan kabupaten pesisir barat. (Masri Sp)