Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Pantau Tournamen Sepak Bola Wanita dirangkaian HUT Desa Batulawang ke 121

Banjar | Detakmedia.com

Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan monitoring persiapan pelaksanaan kegiatan HUT Desa Batulawang ke 121 pada perlombaan sepakbola putri.

Dengan pengamanan dalam pelaksanaan yang berlokasi dilapang Sangkuriang, Kamis (01 September 2022) kemarin sore.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa melaksanakan tugas dengan seperti yang disampaikan Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.sos untuk kegiatan yang sifatnya mengundang masa diharapkan anggota Bhabinkamtibmas yaitu Aipda Irfan Hidayat dapat melaksanakan himbauan dengan menyampaikan bentuk edukasi terhadap masyarakat agar tetap berhati-hati terhadap covid 19 sekalipun banjar sudah di zona hijau.

“Selain itu agar masyarakat dapat meminimalisir bentuk perbedaan pemikiran dapat dikolaborasikan dalam kegiatan yang dilaksanakan desa menjadi sebuah pemikiran positif agar ada persamaan pendapat,” ujarnya.

Selain itu yang sifatnya terhadap gangguan kamtibmas agar segera menyampaikan terhadap petugas diwilayah masing-masing.

“Selamat bagi desa batulawang yang merayakan hut desa yang ke – 121 semoga dapat maju dan sukses dalam pengelolaan pemerintah desa,” ucapnya.

Danramil Langensari Mayor Inf Drs Agung menyampaikan menambahkan penyampaian kapolsek sebelumnya saya secara pribadi dan kedinasan mengucapkan selamat milad bagi desa batulawang yang ke 121 semoga semakin sukses.

“Selain itu apa yang disampaikan oleh pak kapolsek sangatlah betul bagi anggota baik TNI maupun Polri saya berterimakasih terhadap bentuk pengabdian yang tercurah ketika berkaitan dengan sosial kemasyarakatan selalu terdepan demi menjaga hal yang tidak diinginkan.

Semoga selalu dapat menjalankan tugas dengan baik dan setiap kegiatan dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Suryatno)