PemerintahanPendidikanSumatera Utara

Kembangkan Bakat, Sejumlah Siswa SMKN 3 Banjar Ikuti Praktek Otomotif Diluar Jam Sekolah

Banjar | Detakmedia.com

Demi hasilkan para siswa dengan segudang prestasi dan bakat, giat praktek dijalankan oleh para guru diluar jam sekolah dengan lokasi di gedung praktek SMK N 3 Banjar kamis (1 september 2022).

Guru pengajar dan pendamping senantiasa mendorong semangat siswa yang ingin melaksanakan praktek diluar jam pelajaran atau pun diluar jam sekolah.

Guru yang terbilang aktif yaitu Uhun, Hendra Permana, S.T. (pendamping praktek siswa) dan Agus Gandi, S.Pd, M.Pd. (guru pengajar produktif teknik kendaraan bermotor juga sebagai waka humas/hubin)

Dalam giat praktek Agus Gandi S.pd.,M.pd menyampaikan materi terhadap anak tentang Perawatan dan Perbaikan Sasis Sepeda Motor.

“Bagi siswa yang lambat diberikan motivasi dan diberikan Jam tambahan belajar diluar jam mengajar, sesuai waktu luang antara siswa yang bersangkutan dengan guru yang mengampu materi,

Pada dasarnya Workshop selama siswa ada di SMK bisa dipakai belajar tambahan bagi siswa yang memerlukan, kalau siswa ada yang nilainya kurang diberikan pengayaan,

Harapan bagi siswa, mampu menguasai soft skill dan hard skill yang tinggi sesuai kompetensi yang dipelajarinya, mampu meraih cita-citanya, sehingga hidupnya bisa berguna bagi dirinya, keluarga, Nusa bangsa dan agama,

Kiranya harapan terbesar kami sebagai pengajar adalah menghasilkan siswa-siswi yang mengangkat citra baik dan positif dalam prestasi dengan membanggakan nama sekolah dan dapat mengangkat derajat Orangtua dimasa mendatang. Tutur Agus Gandi. (Suryatno)

Loading