PemerintahanSumatera Utara

Lapas Kelas IIB Kotaagung Gelar Konferensi Pers Dengan Puluhan Media Dari Beberapa Lembaga

Tanggamus | Detakmedia.com

Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kotaagung mengadakan Konfernsi Pers dengan puluhan insan Pers dari beberapa Lembaga di aula lapas kotaagung, Sabtu (3 September 2022).

Dalam konferensi pers di hadiri Kalapas Benni Nurachman A.md.IP,SH,MH, Ka.kplp, Kasibinadik, Kamtib beserta jajaran nya, dan Rekan Rekan Pers dari beberapa lembaga di kabupaten Tanggamus.

Kepala Lapas Kelas IIB Kotaagung Benni Nurachman, A.Md.IP, SH, MH dalam penyampaiannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan rekan wartawan yang sudah memyempat kan waktu menghadiri Undangan Konferensi pers Lapas Kelas IIB Kotaagung.

“Saya dalam kesempatan ini mau mengkelarifikasi terkait adanya pemberitaan teman media yang Diduga adanya Pungli, peredaran narkoba, pemakaian alat komunikasi di dalam Lapas,” katanya Kalapas.

Masih katanya Benni Nurachman, “saya sangat berterima kasih kepada teman wartawan yang telah memberitakan Lapas, karena mengingatkan pegawai Lapas tentang SOP, namun dsini saya mau mengkelarifikasi tentang pungli, peredaran narkoba, pemakaian alat komunikasi itu tidak ada,” jelasnya.

“Kenapa saya bilang tidak ada, karena kami semua pegawai Lapas rutin mngadakan Razia kamar hunian napi, Tes Urine, dan bagaimana bisa saya membiarkan peredaran narkoba ? sedangkan saya sendiri pernah mengirim bahkan mengantarkan Pegawai Lapas ke Lapas Nusakambangan terkait kasus narkoba,” tuturnya Kalapas.

Kalapas menambahkan, dengan adanya pemberitaan beberapa hari yang lalu, kami juga mengharapkan supaya suatu berita berimbang, saya sebagai Pimpinan Lapas Kotaagung mengharapkan juga kepada semua rekan rekan pers bisa bersinergi dan mari bantu saya dalam mengawasi Lapas di kabupaten Tanggamus ini.

“Sekali lagi saya mewakili semua pegawai Lapas mengucapkan Terima kasih kepada semua rekan rekan media khusus nya di kabupaten Tanggamus atas semua pemberitaan yang semua nya itu ada nilai baiknya buat kami seluruh pegawai lapas,” pungkasnya. (Masri Sp)