Viral Video Sejumlah Remaja Lakukan Aksi Tawuran, Polsek Cibinong Langsung Lakukan Penyelidikan

Cibinong | Detakmedia.com

Aksi Tawuran sekelompok remaja terekam oleh warga, video yang memperlihatkan dua kelompok remaja yang saling serang tersebut di sebutkan terjadi di wilayah Karadenan Cibinong Bogor, Pada Sabtu dinihari (03/09).

Menindak lanjuti kejadian tersebut pihak Kepolisian Polsek Cibinong pun bertindak cepat dengan melakukan penyelidikan ke lokasi kejadian untuk mengecek kebenarannya.

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra S.I.K mengatakan saat ini sudah dalam penyelidikan kami terkait aksi tawuran yang aksinya terekam oleh warga keterangan dari warga sekitar dan saksi-saksi lainnya sudah kita mintai.

“Untuk mengantisipasi terjadinya kembali aksi tawuran tersebut, kami akan lebih rutin melakukan kegiatan patroli di lokasi tersebut dan lokasi lainnya yang menjadi lokasi rawan terjadinya aksi tawuran,” ujar Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra.

Selain itu lanjutnya, bila terdapat para pelaku tawuran yang berhasil diamankan pihaknya pun akan melakukan penindakan secara tegas.

“Bagi masyarakat yang melihat kejadian aksi Tawuran dimohon segera laporkan kejadian tersebut ke pihak kami,” ungkap AKP Adhimas. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor