Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, PLN Gunung Putri Sosialisasi Kompor Induksi

Cileungsi | Detakmedia.com

Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September 2022 dengan tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat Bersama Pelanggan”, PLN UP3 Gunung Putri dan ULP Cileungsi, melaksanakan kegiatan sosialisasi Kompor Induksi.

Sosialisasi dilakukan dengan Demo Masak menggunakan Kompor Induksi, tepatnya di Halaman Kantor Kecamatan Cileungsi pada Selasa, tanggal 6 September 2022.

Kegiatan tersebut disambut dengan antusias baik oleh Pejabat Daerah Kecamatan Cileungsi maupun masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Camat Cileungsi yang diwakili oleh Plt Sekcam Bpk Suryadi, menyampaikan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh PLN UP3 Gunung Putri dan ULP Cileungsi di Kecamatan Cileungsi dan berharap masyarakat lebih mengenal akan kompor induksi dan dapat beralih dari kompor elpiji ke kompor induksi dan juga beliau berharap semoga hubungan kerja sama PLN dan Kecamatan Cileungsi ke depan akan lebih baik lagi.

Pada Kesempatan yang sama,bManager PLN ULP Cileungsi Irfando Adriyan menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Cileungsi atas dukungan yang diberikan kepada PLN dan mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan Cileungsi untuk beralih ke kompor induksi dalam kegiatan masak memasak dirumah karena selain lebih hemat, kompor induksi juga lebih ramah lingkungan.

Selain itu Irfando juga menyampaikan bahwa masyarakat tidak perlu takut kekurangan daya, karena saat ini sedang ada *Promo Nyalakan Kemerdekaan* dari PLN, dimana pelanggan bisa melakukan tambah daya ke 5500 VA dan Penyambungan Sementara hingga 5500 VA hanya dengan membayar Rp. 170.845.000,-

“Prosesnya juga sangat mudah, yaitu dengan menggunakan PLN Mobile untuk Penambahan Daya dan Telp ke Call Center untuk Penyambungan Sementara. Promo ini berlaku hingga 30 September 2022,” jelasnya. (Tom)

 

Sumber: Humas PLN UP3 Gunung Putri