PemerintahanSumatera UtaraTNI/POLRI

Polres Banjar Bagikan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu

Banjar|Detakmedia.com

Polres Banjar melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bansos kepada warga yang berada di Desa Neglasari Kecamatan Banjar Kota Banjar, Selasa (06/09/2022).

Dalam bansos tersebut, sebanyak 10 paket sembako diberikan secara simbolis kepada 10 orang warga yang ada di lingkungan Desa Neglasari.

Kasat Binmas Polres Banjar Iptu M Atang Efendi yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan Polres Banjar berbagi ini merupakan program kerja Kapolres Banjar untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bingkisan sembako.

“Kami berharap bantuan sosial ini bisa meringankan serta membantu menambah kebutuhan hidup sehari-hari. Dengan kegiatan ini bisa tercipta hubungan humanis antara Kepolisian dengan masyarakat,” ucap kasat Binmas.

Kegiatan bakti sosial berbagi sembako yang dilaksanakan Polres Banjar sesuai dengan kegiatan yaitu dengan tema ” Hidup bukan tentang bagaimana menikmati, melainkan juga berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan”.

Hal tersebut sesuai dengan pesan dari Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri bagi warga yang kurang mampu.

“Selain bentuk kepedulian Polri bagi warga, kegiatan ini juga menunjukan bahwa Polri merupakan bagian dari masyarakat.

Program kerja Kapolres ini juga sebagai ajang silaturahmi dan sarana komunikasi dengan warga untuk mengetahui kondisi warga secara langsung,” ucap Aipda Nandi.

Hadir dalam kegiatan bakti sosial pemberian bingkisan sembako tersebut, Kasat Binmas berikut anggota, Bhabinkamtibmas Desa Neglasari, Babinsa Desa Neglasari, dan Perangkat Desa Neglasari. (Suryatno)

Loading