Polsek Pataruman dan Unsur Tri Bina Lakukan Pengamanan Pelantikan PAW Desa Karyamukti

Banjar | Detakmedia.com

Kegiatan pelantikan pejabat antar waktu (paw) desa karyamukti oleh walikota banjar diaula desa berjalan dengan lancar atas dukungan dan pengamanan anggota polsek pataruman, Rabu (07 september 22)

Kapolsek pataruman AKP Hadi winarso S.sos menyampaikan alhamdulillah acara pelantikan berjalan dengan lancar sampai akhir acara ditutup barusan pada pukul 16.30wib sekalipun hujan turun dengan lebat.

Acara berjalan dengan lancar dan aman, terimakasih terhadap anggota bhabinkamtibmas dan babinsa juga bagi anggota lain yang diperbantukan dalam pengamanan dalam kegiatan ini.

Semoga kita semua tetap diberikan kekuatan dan kesehatan dalam bentuk pengabdian terhadap masyarakat. Semoga dalam kegiatan apapun demi dan untuk kepentingan umum kita selalu siap, siaga dalam kondisi apapun.

“Bagi pejabat antar waktu (PAW) desa karyamukti saya mewakili polsek pataruman mengucapkan selamat atas capaian pada musdes paw dan semoga dapat membawa desa karyamukti menjadi desa yang mandiri dan sukses,” ucap Kapolsek Pataruman.

Danramil langensari, Mayor Inf Drs Agung menambahkan bagi seluruh anggota yang terlibat dalam pelaksanaan termasuk linmas saya haturkan terima kasih atas dukungan dalam pengamanan untuk kelancaran kegiatan pelantikan ini.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu siap ketika ada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu saya beserta jajaran mengucapkan selamat bagi kepala desa yang dihasilkan dari musdes PAW selamat bekerja dan semoga dapat merangkul para pihak termasuk semua lapisan unsur masyarakat,” pungkasnya. (Suryatno)