Jawa BaratPemerintahanTNI/POLRI

Satlantas Polres Banjar Bagikan Nasi Kotak Pada Warga Masyarakat dalam Program Jumat Berkah

Banjar | Detakmedia.com

Satuan Lalulintas Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan kegiatan kemanusiaan berupa bantuan sosial dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan tersebut  dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Asep Saepuloh S.H. dan melibatkan 10 anggota Lalulintas. Jum’at (09/09/2022).

Kegiatan bansos ini diberikan kepada masyarakat yang beraktifitas di jalanan, seperti petugas kebersihan penyapu jalan, tukang becak dan petugas sampah.

Maksud diadakan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat Kota Banjar.

Kegiatan ini dilaksanakan di sepanjang jalan Letjen Soewarto, Jalan Mayjen Didi Karyasasmita dan Jalan Kapten Jamhur.

Program jumat berkah ini merupakan program kerja Kapolres Banjar untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Dan diharapkan pembagian nasi kotak tersebut bisa membantu meringankan beban warga.

Seperti disampaikan oleh Kapolres Banjar melalui PS Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H, program Jum’at berkah diberikan kepada warga yang membutuhkan dan merupakan program kemanusiaan dari Polres Banjar, yang tidak lain untuk membantu serta memberikan semangat dan motivasi supaya warga tetap merasa aman dan tidak panik akibat dari kenaikan harga BBM.

“Harapan kami dengan pemberian bantuan ini dapat membantu dan semakin mempererat silaturahmi antara warga dan Kepolisian merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan,” ucap Aipda Nandi.

Yanto warga penerima nasi kota mengucapkan  “terimakasih hatur nuhun pisan atas bantuan yang diberikan kepada kami, semoga kebaikan Polisi bisa dibalas oleh Allah,” pungkasnya. (Suryatno)

Loading