Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Monitoring Pembagian BLT BBM

Banjar | Detakmedia.com

Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Polsek Pataruman Aipda One Suherman melaksanakan kegiatan monitoring pengamanan pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT BBM) bertempat di Kantor Pos Banjar, Lingkungan Jadimulya Rt 01 Rw 06 Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Sabtu (10/09/2022).

BLT BBM tersebut disalurkan untuk keluarga penerima manfaat ( KPM) yang berasal dari Desa Balokang 514 KPM, Desa Cibeureum 36 KPM, Desa Jajawar 252 KPM dan Desa Neglasari 481 KPM.

Masing-masing KPM mendapatkan BLT BBM Rp. 300.000,- untuk 2 bulan serta ditambah Bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Rp.200.000, – , sehingga masing-masing KPM mendapatkan Rp.500.000, -.

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso,S.Sos,M.H menyampaikan Polri siap melayani dan meningkatkan kerja sama dengan tripika, termasuk menjalin sinergitas degan TNI, dalam seluruh kegiatan pelayanan kepada masyarakat dalam monitoring penyaluran BLT BBM dan Bansos BPNT.

“Untuk warga penerima Bansos ini hendaknya pergunakan BLT BBM bansos BPNT ini dengan sebaik-baiknya, untuk kebutuhan pokok yang bermanfaat,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan, Bhabinkamtibmas diupayakan untuk selalu monitoring kepada warga masyarakat yang menerima BLT BBM dan Bansos BPNT agar tepat sasaran dalam penggunaannya,” ucap Aipda Nandi. (Suryatno)