PemerintahanSumatera Utara

Bhabinkamtibmas Beserta Bhabinsa Sukamukti Monitoring Pembagian BLT BBM

Banjar | Detakmedia.com

Bhabinkamtibmas beserta Bhabinsa laksanakan pendampingan dan monitoring pembagian BLT BBM di aula desa Sukamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Rabu (14 september 22).

Sempat diundur oleh kantor pos terkait pembagian saat hari libur dan ada kendala teknis lainnya akhirnya penyerahan bantuan dapat dilaksanakan.

Pembagian didampingi oleh bhabinkamtibmas asep bersama babinsa mendampingi penyerahan sampai selesai.

Kapolsek Pataruman AKP Hadi winarso S.sos menyampaikan bahwa demi ketertiban dan mengantisipasi gangguan kamtibmas maka anggota diwajibkan untuk melakukan monitoring dalam penyerahan bantuan.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala,selain itu penerima pun sangat tertib sehingga potensi yang dikhawatirkan dapat dihindari,” ujar Kapolsek Pataruman AKP Hadi winarso.

Kapolsek juga menyampaikan ucapan terimakasih terhadap pihak kantor pos sudah mempermudah penyerahan bantuan sehingga tingkat resiko berkerumun lebih berkurang,tutur kapolsek pataruman.

Hal senada juga disampaikan oleh Danramil langen Mayor Inf Drs agung bahwasanya untuk efisiensi distribusi bantuan sangat membantu warga masyarakat sebagai penerima.

Selain itu untuk keamanan anggota di tribina yang di desa dapat berperan dalam pemantauan dan meminimalisir gangguan kamtibmas.

“Semoga kedepannya dapat lebih dipermudah untuk distribusi bantuan diserahkan di desa masing-masing guna menghindari resiko,” pungkasnya. (Suryatno)

Loading