Peduli Sesama, KBO Satbinmas Polres Banjar Bagikan Sembako Pada Warga

Banjar | Detakmedia.com

Hidup bukan tentang bagaimana menikmati, melainkan juga berbagi. Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan.

Hal tersebut menjadi tema kegiatan bakti sosial Polres Banjar, dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kelurahan Mekarsari Kota Banjar, Rabu (14/09/2022).

Dalam kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako di Kelurahan Mekarsari hadir Kapolsek Banjar, Kasat IK Polres Banjar, KBO Satbinmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari, Babinsa Kelurahan Mekarsari, Personil Sat lantas, Perwakilan Polwan Polres Banjar, serta Kasi Pemerintahan Kelurahan Mekarsari.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan kegiatan Polres Berbagi merupakan program kerja Kapolres untuk membantu masyarakat kurang mampu dengan memberikan bingkisan sembako.

“Dengan adanya bakti sosial pembagian paket sembako ini diharapkan bisa meringankan serta membantu menambah kebutuhan hidup sehari-hari. Dan tentunya tercipta hubungan humanis antara Kepolisian dengan masyarakat,” ucap Aipda Nandi.

Ucapan hatur nuhun dan terimakasih banyak dari masyarakat penerima bantuan, semoga Polisi panjang umur ucap Yana. (Suryatno)