Seorang Pelaku Percobaan Pembunuhan di Amankan Polsek Sukamakmur Polres Bogor

Sukamakmur | Detakmedia.com

Seorang pelaku percobaan pembunuhan diamankan Polsek Sukamakmur Polres Bogor. Kejadian yang terjadi di desa Sukamulya kecamatan Sukamakmur tersebut di lakukan oleh pria berinisial K, pada Sabtu (17/09)

Pelaku Saudari (K) mencoba melakukan pembunuhan terhadap istrinya Saudari SA (istrinya) yang sedang berada di dalam kamar dengan cara di bakar dengan bensin.

Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo Pranolo, SH membenarkan bahwa aksi pelaku ini dapat di gagalkan setelah salah satu tetangganya Saudari B yang curiga pada pelaku yang membawa 3 buah botol berisikan bensin (Pertalite) yang dibeli.

Saat diikuti oleh tetangganya tersebutlah diketahui bensin yang ia bawa di gunakan untuk membakar kamarnya yang berada didalamnya adalah istrinya sendiri yakni saudari SA.

“Korban sendiri dapat di selamatkan setelah mendapat pertolongan dari tetangga korban. Yang kemudian langsung mengevakuasinya ke Puskemas terdekat,” terang Kapolsek.

Akibat kejadian tersebut SA ini mengalami Luka pada kaki sebelah kiri Pada bagian betis.

“Sementara itu pelaku saat ini sudah kita amankan di Mako Polsek Sukamakmur untuk menjalankan pemeriksaan lebih lanjut terkait motif pelaku saudari K ini melakukan perbuatan tersebut,” ungkap Iptu Sutopo Pranolo. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor