Polres Banjar Terus Bagikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Banjar | Detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar, kembali adakan kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako secara door to door kepada warga kurang mampu.

Dengan menyasar warga yang berada di Kelurahan Pataruman Kecamatan Pataruman, sebanyak 25 paket sembako diberikan kepada warga yang membutuhkan, Minggu (18/09/2022).

Dalam kegiatan Bakti sosial pembagian sembako tersebut dihadiri jajaran Polres Banjar diantaranya Wakapolres Banjar, Kasat Intelkam Polres Banjar, Kanit Binmas Polres Banjar, Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Banjar.

Kemudian Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Banjar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pataruman.
Juga dihadiri perwakilan dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ( GMNI) Cabang Kota Banjar, juga pemuda Karang Taruna Lingkungan Pataruman.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H mengatakan, kegiatan Bakti sosial pembagian paket sembako ini masih terus dilaksanakan.

Sesuai dengan tema, “Hidup bukan tentang bagaimana menikmati, melainkan juga berbagi. Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan”.

“Bakti sosial yang merupakan program kerja dari Kapolres Banjar ini mudah-mudahan bisa meringankan serta membantu menambah kebutuhan hidup sehari-hari serta terciptanya hubungan humanis antara kepolisian dengan masyarakat,” ucap Aipda Nandi. (Suryatno)