Hindari Gangguan Kamtibmas, Anggota Polres Banjar Laksanakan Patroli Dialogis

Banjar | Detakmedia.com

Petugas Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan Patroli Dialogis antisipasi gangguan Kamtibmas dengan melalui rute Mako Polres, Jln Siliwangi, Jln Letjen Suwarto, Jln Pataruman, Jln Dr Husein Kartasasmita, Jln Ir Sutami, Stasiun Banjar, dan kembali ke Mako Polres Banjar, Minggu (18/09/2022).

Di lokasi yang dilalui Patroli Dialogis, Petugas Polres Banjar yang terdiri dari Bripka Sugeng Rawuh, Briptu Harry W, Bripka Rizky R
melakukan dialogis antisipasi gangguan kamtibmas kepada petugas Parkir dan security agar membantu Kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta apabila terjadi tindak kejahatan agar segera melapor ke Kantor Polisi terdekat.

Hal tersebut seperti disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan kegiatan Patroli Dialogis yang dilakukan Petugas Polres Banjar ini rutin dilaksanakan agar selalu meningkatkan kewaspadaan.

“Kita tetap secara rutin melakukan Patroli Dialogis, sebagai upaya menjaga lingkungan
tetap aman dan kondusif. Dengan menjumpai petugas parkir dan security, supaya mereka bisa lebih paham akan pesan-pesan Kamtibmas dan imbauan Prokes,” ucap Aipda Nandi. (Suryatno)