Peduli Sesama, Kabag Log Polres Banjar Berikan Paket Sembako Pada Bapak Dar’an

Banjar | Detakmedia.com

Bapak Dar’an seorang warga yang beralamat di Dusun Randegan Rt. 005/003 Desa Mekarharja Kec. Purwaharja Pataruman Kota Banjar membutuhkan uluran tangan para dermawan.

Hal tersebut diketahui ketika Polres Banjar melalui Kabag Log Polres Banjar Kompol Cucu Juhana A.Ks. didampingi Polwan Polres Banjar, Bhabinkamtibmas serta perangkat Desa Mekarharja berkunjung ke rumah beliau, Rabu (21/09/2022).

Kehidupan beliau hanya mengandalkan penghasilan dengan mengurus kandang ayam milik orang lain, sebelumnya beliau membuat Rangginang dan dijual dengan cara berkeliling.

“Tapi sekarang udah engga jualan, ga ada modal,” ucap Bapak Dar’an.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Log Polres Banjar menyerahkan batuan berupa paket sembako untuk sedikit meringankan beban beliau.

Terpisah Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan pihaknya mengajak para dermawan yang memiliki rezeki untuk membantu Bapak Dar’an ini.

“Untuk para dermawan Kami mengajak membantu meringankan beban beliau yang beralamat tersebut di atas, mungkin nilai nominal yang Kita anggap kecil akan terasa berharga untuk beliau,” ucap Aipda Nandi.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Bapak Dar’an seraya mendoakan yang terbaik untuk Polres Banjar. (Suryatno)