Sigap Kapolres Bogor Bantu Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Tegar Beriman

Cibinong | Detakmedia.com

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H dengan sigap menghentikan kendaraannya saat seorang pengendara motor dan mobil colt terbuka mengalami insiden di ruas jalan raya Tegar Beriman Cibinong Bogor, Pada, Sabtu (24/09/2022).

Insiden tersebut terjadi saat dua kendaraan yang berjalan satu arah ke lampu merah McD tersebut bersenggolan hingga membuat kendaraan sepeda motor terjatuh dan terpelanting. Akibatnya seorang pengendara motor yang di kendarai oleh seorang wanita mengalami lecet-lecet.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin yang bersamaan melintas di jalan tersebut pun langsung memberikan pertolongan pertama kepada pengendara motor. Yang kemudian tak berselang lama unit laka Polres Bogor dan Sidokes Polres Bogor datang melakukan penanganan lebih lanjut.

Kapolres Bogor AKBP Iman mengatakan kejadian laka lantas ini sudah kita lakukan penanganan dan sudah di selesaikan dengan cara kekeluargaan. Korban sudah kita berikan pertolongan medis hanya mengalami lecet-lecet pada tangan dan kakinya serta kerusakan pada motor, Ungkapnya.

“Para pengguna jalan kami harapkan untu dapat lebih berhati-hati lagi saat berkendara, perhatikan kelengkapan saat berkendara dan selalu taati aturan lalu lintas, untuk menghindari terjadinya laka lantas, Tutupnya. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor