PemerintahanSumatera Utara

Bersama kitabisa.com, LKS Alamanda Tanggamus Salurkan Bantuan Donatur Pada Warga Desa Kanyangan

Tanggamus | Detakmedia.com

Lembaga Kesejahteraan Sosial Alamanda kabupaten Tanggamus memberikan bantuan kepada binaan nya yang bertempat di dusun Banding Baru Pekon/Desa Kanyangan. (27 september 2022)

Dari donatur orang-orang baik yang sudah memberikan bantuan sebagian harta kepada Ramli binaan LKS Alamanda pasca jatuh dari pohon tiga bulan yang lalu, yang sekarang terbaring di vonis dokter ahli saraf mengalami saraf kejepit.

Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Roswati M.PD dalam kunjungan nya mengatakan, bahwa pihaknya dari Lembaga Kesejahteraan Sosial hanya bisa mencarikan donatur orang-orang baik bersama kitabisa.com yang sudah memberikan sebagian harta nya untuk membantu orang yang sangat memerlukan seperti pasca operasi, lumpuh, lansia, sakit tumor, dan sakit lain nya,” katanya Roswati.

“Alhamdulilah siang ini kami LKS Alamanda bisa berkunjung kerumah saudara Ramli untuk memberikan bantuan untuk yang kedua kali nya, apa yang sudah di berikan donatur semoga bisa membantu keperluan berobat nya, dan mudah mudahan kami bisa mencarikan donatur supaya bisa membantu kembali,” tuturnya.

Diwaktu yang sama, Ramli menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada LKS Alamanda dan donatur orang orang baik yang sudah berkenan memberikan bantuan sebanyak Rp. 1,500,000.- untuk kedua kali nya.

“Saya serta keluarga tidak bisa membalasnya, saya yakin Yang Maha Kuasa yang akan membalasnya atas bantuan ini,” ucapnya dengan mengeluarkan air mata.

“Saya sangat berharap kepada donatur orang orang baik, sekira nya bisa memberikan bantuan kursi roda, karena saya memerlukan sekali buat mengantar ketempat mandi, untuk melatih otot juga saraf yang kejepit, kemarin-kemarin saya pinjam kursi roda punya tetangga dan sekarang mau di kembalikan, karena mungkin mau di pakai sama yang punya,” ungkapnya penuh harap. (Masri Sp)