Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti Silaturahmi Terhadap Warga Desa Binaan Sambil Bagikan Bansos

Banjar | Detakmedia.com

Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti Polres Banjar Polda jawa barat Bripka Asep Mulyadi melaksanakan silaturahmi kepada warga yang berada di Dusun Sukahurip Desa Sukamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Selasa (27/09/2022).

Selain silaturahmi dengan warga, Bripka Asep Mulyadi juga menyerahkan bansos berupa beras (Bantuan Polri) kepada 3 orang warga di Desa Sukamukti.

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso,S.Sos, M.H menyampaikan bansos yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu. Dan berharap bansos yang diberikan bisa bermanfaat.

“Dalam kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas tetap menyampaikan pesan-pesan untuk selalu mematuhi kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19, dan selalu membiasakan pola hidup bersih dan sehat,” ucap AKP Hadi.

Di tempat yang berbeda, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowi,S.H,S.I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan bansos Polres Banjar dilakukan tiap hari dengan door to door kepada warga yang memang betul-betul membutuhkan.

“Semoga apa yang Polri berikan, bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban warga. Dan ini juga merupakan salah satu wujud untuk menumbuhkan rasa saling tolong menolong antar sesama,” ujar Aipda Nandi. (Suryatno)