Hukum & KriminalPemerintahanSumatera BaratTNI/POLRI

Antisipasi Aksi Tindak Kejahatan Jalanan, Polsek Cileungsi Polres Bogor Gelar Patroli Gabungan

Kab Bogor | Detakmedia.com

Mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari dan aksi gengster jalanan pihak kepolisian dari polsek Cileungsi Polres Bogor menggelar Patroli gabungan bersama unsur TNI (Koramil) dan Sat Pol PP kecamatan Cileungsi, pada Selasa dini hari (25/10).

Tim patroli gabungan Polsek Cileungsi Polres Bogor melakukan penyisiran ke sejumlah jalan yang berpotensi terjadinya aksi tidak kejadian di malam hari, seperti halnya jalan Raya Cibubur Transyogi, jalan raya Cileungsi – Klapanunggal, perempatan Cileungsi, Jalan Raya Taman buah Mekarsari dan Jalan Raya Limusnunggal hingga perbatasan Bekasi.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Fran Ferdyawan S.Pd., S.I.K., M.M., C.P.H.R. mengatakan dalam patroli yang kita lakukan bersama rekan-rean dari TNI dan Sat Pol PP ini bertujuan untuk memastikan titik rawan tindak kejahatan di wilayah Cileungsi ini dalam keadaan aman dan kondusif.

“Dengan kegiatan patroli ini juga merupakan upaya kami mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan seperti hanya begal, tawuran, penyalahgunaan narkoba dan minuman keras.

Mudah-mudahan kehadiran kami melalui kegiatan patroli gabungan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Cileungsi,” ujarnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindakan kejahatan.

Ia juga mengajak untuk mengaktifkan kembali ronda atau siskamling sebagai upaya preventif, jika hanya mengandalkan petugas saja akan kesulitan,

“Oleh karena itu mari kita bersama-sama bersinergi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Cileungsi ini, terus berkoordinasi dengan kami bilamana terjadi ataupun mengetahui segala bentuk tindak kejahatan,” tutup Kapolsek Cileungsi Kompol Andry Fran Ferdyawan. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor

Loading