Hidup Sendiri, Ibu Anah Mengandalkan Penghasilan sebagai Pemulung

Banjar | Detakmedia.com

Ibu Anah sudah memasuki usia renta harus berjibaku untuk mendapat penghasilan demi memenuhi kebutuhan sehari-hari sebagai pemulung.

Ibu anah yang beralamat di Lingkungan Bojongsari Rt. 005/003 Kelurahan Bojongkantong Kecamatan Langensari Kota Banjar membutuhkan uluran tangan para dermawan.

Mendapat informasi tersebut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Langensari AKP Yudi Rustiyanto, S.H. bersama Polwan Polres Banjar didampingi Bhabinkamtibmas serta perangkat Kelurahan Bojongkantong berkunjung ke rumah beliau. (25/10/2022).

“Dengan kondisi tersebut Kami mengetuk hati para dermawan untuk ikut membantu beliau untuk meringankan beban hidup beliau” ajak Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Langensari memberikan bantuan berupa beras untuk Ibu Anah untuk sedikit membantu meringankan beban hidup beliau.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Ibu Anah dengan terbata-bata mendoakan yang terbaik untuk Polres Banjar. (Suryatno)