Penemuan Mayat Dalam Kontrakan Gegerkan Warga, Pihak Kepolisian Gelar Olah TKP

Kab Bogor | Detakmedia.com

Warga di gemparkan dengan penemuan mayat dalam sebuah kontrakan di wilayah Desa Jampang Kecamatan Kemang kabupaten Bogor pada, Selasa pagi (01/11).

Penemuan mayat tersebut berawal kecurigaan warga yang mencium bau busuk dari dalam kontrakan yang di huni oleh HN.

Tetangga korban yang membuka pintu kontrak yang tidak dapat keadaan terkunci tersebut pun di kagetkan dengan di temukannya penghuni kontrakan yakni HN dalam kondisi meninggal dunia.

Pihak kepolisian dari Polsek Kemang Polres Bogor yang datang ke lokasi pun langsung melakukan evakuasi terhadap Jenazah HN l.

Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati S. S.Pd., MM menjelaskan bahwa dari pemeriksaan yang dilakukan tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Di duga korban ini meninggal dunia akibat sakit diabetes yang ia derita,” ungkap Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati, Rabu (November 2022).

Sementara atas kejadian ini keluarga korban meminta untuk tidak di lakukan autopsi. Dan menerima kejadian ini merupakan sebuah musibah.

“Atas permintaan pihak keluarga Jenazah korban pun kita langsung serahkan kepada pihak keluarga untuk kemudian di makamkan,” tutupnya. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor