Kab. Banjar

Mengeluh Sudah Lepek Kepada Bhabinkamtibmas, Kapolres Banjar Memberikan Kasur kepada Seorang Veteran di Kota Banjar

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Setelah curhat kepada Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum, seorang veteran di kota Banjar Bapak Suriman (95) bercerita tentang kasurnya yang sudah lepek dan rusak Rabu (09 November 22).

Bapak Sutiman yang beralamat di Dusun Babakan Rt 09 Rw 02 Desa Cibeureum Kec Banjar Kota Banjar tersebut mendapatkan kasur baru yang diserahkan langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. dengan didampingi oleh Pejabat Utama Polres Banjar.

Selain memberikan kasur, Kapolres Banjar juga memberikan Sepasang Sepatu, Jaket, Kaos Polri, dan Tas.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan Beliau merupakan salah satu pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia pada Tahun 1945, Beliau hidup seorang diri dan untuk makan sehari – hari beliau dikirim oleh cucu dan cicitnya, serta Beliau mengalami kurang pendengaran dan penglihatan serta kurang layak tempat tidur karena tempat tidurnya sudah kurang layak.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, Kita sama-sama doakan semoga Bapak Sutiman selalu Diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT. Pahlawanku Teladanku.” Ucap Kapolres Banjar.

Suryatno

Loading