Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Bogor Gelar Pelatihan Bersama IPW

Bogor | Detakmedia.com

Sebagai Upaya meningkatkan kemapuan personil Polres Bogor dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Bogor gelar pelatihan peningkatan kemampuan bersama Indonesia Police Watch (IPW) di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor, Pada Jum’at (11/11).

Dari keterangan tertulis Humas Polres Bogor, Kegiatan yang diikuti oleh seluruh personil Polres Bogor dan Jajaran Polsek Polres Bogor tersebut pun secara langsung di berikan materi oleh ketua IPW Sugeng teguh Santoso S.H.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Imam Imanuddin S.H., S.I.K., M.H menjelaskan bahwa pelatihan peningkatan kemampuan personil Polres Bogor dan jajaran ini merupakan sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dan kelompok rentan.

Selain itu melalui pelatihan ini juga apa yang menjadi di harapan masyarakat terhadap kepolisian yang profesional, polisi humanis sebagai pengayom, pelindung masyarakat dapat terwujud.

“Kami pun akan selalu terbuka salam menerima kritikan saran ataupun masukan dalam upaya membangun polri ke arah yang lebih baik lagi,” tutup Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. (Tom)