Kapolres Bogor Pimpin Upacara Sertijab Dan Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian

Bogor|Detakmedia.com

Upacara serah terima jabatan Pejabat Utama Polres Bogor, Para Kapolsek dan Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian anggota polres Bogor di gelar Aula Sanika Satyawada Polres Bogor pada Rabu pagi (16/11).

Sesuai keterangan tertulis Humas Polres Bogor, Dalam upacara tersebut sebanyak 10 Perwira alami pergeseran jabatan, di antaranya yaitu Kasat Reskrim Polres Bogor semula di jabat AKP Siswo De Cullear Tarigan S.H., S.I.K., M.H di serah terimakan jabatannya kepada AKP Yohanes Redhoi Sigiro S.H., S.I.K., M.H., Li. , Kasat Binmas Polres Bogor yang semula di jabat oleh AKP Irrine Kania Defi S.I.K. ,di serah terimakan kepada AKP Hendra Kurnia S.H., M.M.

Lalu Kasat Intel Polres Bogor yang semula di Jabat AKP Aep Saepudin S.H., M.M di serah terimakan kepada AKP Bagus Aji Lesmana Putra S.I K., M.M , Kapolsek Babakan Madang yang semula di jabat Kompol Fedrik Ricky Wowor S.H di serah terimakan kepada Kompol Wahyu Maduransyah Putra S.T., S.I.K.

Kapolsek Cileungsi yang semula di Jabat oleh Kompol Andri Fran Ferdyawan S.Pd., S.I.K., CPHR di serah terimakan kepada Kompol Zulkarnain S.H., S.I.K., M.I.K. , Kapolsek Cijeruk yang semula di Jabat oleh Kompol Sumijo S.H., M.H diserah terimakan kepada Kompol Hida Tjahjono S.H. , Kapolsek Rumpin yang semula dijabat Kompol Dali Saputra S.H., M.H diserah terimakan kepada Kompol Sumijo S.H., M.H.

Kemudian Kapolsek Klapanunggal yang semula di jabat AKP Bagus Azi Lesmana Putra S.I.K., M.M di serah terimakan kepada AKP Irrine Kania Defi S.I.K. , Kapolsek Rancabungur yang semula di jabat AKP Tatang Hidayat S.H di serah terimakan kepada Iptu Hartanto Rahim S.H dan Kapolsek Tanjungsari yang semula di jabat Iptu Hartanto Rahim A.H di serah terimakan kepada Iptu Rustami S.H.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H yang memimpin upacara serah terima jabatan mengatakan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri ini merupakan Proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Melalui mutasi jabatan untuk memberikan ruang jabatan kepada para pejabat Baru dan untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi Kompetisi dan Loyalitas yang diberikan kepada kesatuan ini.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pejabat yang lama atas dedikasi selama menjabat sebagi Kasat maupun Kapolsek di Jajaran Polres Bogor, dengan apa yang sudah dilakukan semoga menjadi ladang amal ibadah dan semoga di tempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi,” ujar Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin.

Bagi pejabat yang baru, Kapolres juga mengucapkan selamat datang di polres Bogor dan di harapkan kepada para pejabat yang baru ini dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya dan dapat segera menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sementara itu kepada Anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian terima kasih atas dedikasi yang telah di berikan selama ini, semoga hal ini dapat menjadi motivasi dan teladan bagi anggota yang lain.

“Karena tidak semua personil bisa mendapatkan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya. Jalankan tugas dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. (Tom)