Besama Rumah Sakit Harapan Bunda, Kelurahan Kelapa Tujuh Sediakan Pengobatan Gratis

Lampura|Detakmedia.com

Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura) bekerja sama dengan Rumah Sakit Harapan Bunda Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) melaksanakan pengobatan dan pemeriksaan mata gratis di Kelurahan setempat, Rabu (23/11/22).

Dalam Pengobatan dan pemeriksaan mata gratis yang dilaksanakan hari ini mencapai 170 para peserta melebihi target yang dipersiapkan RS Harapan Bunda bandar jaya lampung tengah.

Suahmad Lurah kelapa tujuh kotabumi Selatan kabupaten Lampung utara mengatakan, kegiatan hari ini melakukan pengobatan dan pemeriksaan mata, cek tensi darah,cek kadar gula secara GRATIS bersama RS Harapan Bunda Bandar jaya Lampung Tengah dikantor kelurahan kelapa tujuh kecamatan kotabumi Selatan lampung utara.

“Tidak hanya warga wilayah kelapa tujuh yang mengikuti kegiatan tersebut, masyarakat lampung utara sangat antusias mengikuti pengobatan dan pemeriksaan mata yang sudah ke tiga kali nya dilaksanakan oleh RS Harapan Bunda, pertama diwilayah Kelurahan kota Alam,Tanjung senang dan dikelurahan kelapa tujuh,” ujarnya.

Semoga adanya kegiatan seperti ini yang di adakan RS Harapan Bunda dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat banyak khususnya di lampung utara, ungkapnya.

Warga Berharap RS Harapan Bunda terus melaksanakan kegiatan pengobatan secara GRATIS seperti ini, sehingga masyarakat merasa sangat terbantu dalam melakukan pengobatan mata.

Acara tersebut juga dihadiri Camat Kotabumi Selatan Dedi Nurman. ST. MH., yang diwakili oleh kasie penanggulangan bencana, Arwin Amronald.SE., Kepala Dinas sosial diwakili kasie bidang pakir miskin, rispa., Kepala Puskesmas Wonogiri. Hi.Mat Farid. S.Kep.,NS., dan jajaran, Menejer Humas RS Harapan Bunda beserta Tim, RT, RW dan Warga setempat. (Ade)