Sambangi SMPN 9 Kota Banjar, Satbinmas Polres Banjar Sampaikan Bahaya Narkoba, Genk Motor dan Pergaulan Bebas

Banjar | Detakmedia.com

Satuan Pembinaan Masyarakat ( Sat Binmas) Polres Banjar melaksanakan silaturahmi dan pembinaan kepada siswa siswi SMPN 9 Kota Banjar bertempat di lapangan upacara SMPN 9 Kota Banjar, Kamis ( 24/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binpolmas Polres Banjar memberikan arahan dan penyuluhan kepada siswa siswi SMPN 9 Kota Banjar tentang bahaya narkoba, genk motor dan pergaulan bebas serta memupuk rasa disiplin waktu dan kerapihan.

Kasat Binmas Polres Banjar Iptu M Atang Efendi menyampaikan, “Semoga apa yang telah disampaikan dalam sosialisasi yang diberikan Sat Binmas Polres Banjar, para siswa mampu menjaga diri dengan baik, menghindari pergaulan bebas, dan segala hal yang bisa menjerumuskan kepada hal-hal yang merugikan diri sendiri dan keluarga,” ucap Iptu M Atang Efendi.

Ditempat terpisah, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.IK,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H mengatakan, sosialisasi yang digelar Sat Binmas Polres Banjar merupakan tindakan preventif guna meminimalisir tindakan kriminal yang dilakukan anak-anak sekolah.

“Semoga generasi muda kita bisa menjadi generasi penerus yang berguna bagi bangsa dan negara,” ucap Aipda Nandi. (Suryatno)