Kapolda Jabar Tinjau Korban Gempa Bumi Cianjur, Yang Berada di Posko Polres Bogor

Kab Bogor|Detakmedia.com

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana M. Si meninjau secara langsung para korban bencana alam gempa bumi Cianjur di Posko Polres Bogor yang berada di Jalan simpang Galudra Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Pada Kamis (01/12).

Dari keterangan Humas Polres Bogor, Dalam peninjauannya ke Posko bencana alam tersebut Kapolda Jabar pun turut di dampingi Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol Stephen M.Napiun S.I.K., S.H., M.Hum, Dir Samapta Polda Jabar Kombes Pol Eko Wahyudi Krisgiono S.I.K.,M.Si, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K, Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K., M.H dan PJU Polres Bogor.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana dan Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin pun berkesempatan menyapa dan menghibur warga di posko pengungsian Polres Bogor.

“Alhamdulilah penanganan gempa di Cianjur hingga saat ini berjalan semakin lebih baik, Kepada masyarakat apabila membutuhkan sembako ataupun mengalami gangguan kesehatan bisa mendatangi posko bencana alam Polres Bogor ataupun Posko-posko bencana alam lainnya.

Kita berdo’a dan berharap secepatnya seluruh masyarakat cianjur bisa pulih dan dapat kembali beraktifitas seperti sebelum terjadinya gempa,” ungkap Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana. (Tom)