SupirTruk Minyak Goreng Mengaku Jadi Korban Aksi Pencurian Di KM 33.800 Jagorawi, Babakan Madang Bogor

Kab.Bogor I Detakmedia.com

Sebuah truk pengangkut minyak goreng yang sedang terparkir di jalan Jagorawi KM 33. 800 tepat di proyek MRT desa Kadumanggu kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor terjadi pada Sabtu (03/12) menjadi korban pencurian.

 

Dari keterangan Humas Polres Bogor, aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, saat pengemudi truk menepi untuk beristirahat di tepian jalan tol Jagorawi akibat mengantuk. Pengemudi truk yang mengecek belakang truk saat dirinya terbangun dikejutkan dengan pintu belakang mobil box dalam keadaan terbuka dan beberapa karton minyak goreng yang ia angkut telah hilang.

 

Aksi pencurian yang langsung di laporkan ke kepolisian Polsek Babakan Madang Polres Bogor tersebut pun langsung direspon, dengan langsung dilakukannya gelar olah tempat kejadian perkara.

 

Kapolsek Babakan Madang Kompol Wahyu Maduransyah Putra ST., S.I.K., M.H menjelaskan hingga saat ini proses penyelidikan masih kita lakukan dengan meminta keterangan korban maupun pencarian CCTV di sekitaran lokasi kejadian.

 

Akibat kejadian tersebut korban kehilangan 63 karton minyak goreng, dan ditaksir mengalami kerugian materil sekitar 15 juta rupiah, ungkap Kapolsek Babakan Madang Kompol Wahyu Maduransyah Putra.

(Tom)