Cabang Olahraga IPSI Tanggamus Optimis Akan Mendulang Emas Dalam Laga PORPROV IX Di Bandar Lampung

Tanggamus – Detakmedia.com

Cabang olahraga IPSI Tanggamus dalam PORPROV IX berlaga dengan penuh semangat di pondok IPSI Pahoman Bandar Lampung. (selasa 6 desember 2022)

Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) kabupaten Tanggamus di ajang pekan olahraga Perovinsi tahun 2022 menargetkan mendali emas sebanyak mungkin, karena cabor ini satu di antaranya yang bisa membawa harum nama Kabupaten Tanggamus.

Pada PORPROV yang ke IX, Kabupaten dengan julukan Begawi Jejama sangat optimis dengan perjuangan dalam laga bertanding dengan sportivitas dan semangat yang tinggi, bisa menyabet mendali emas.

Dalam selah waktu, melalui tlp seluler nya, Ketua IPSI Kabupaten Tanggamus Herri Agus Setiawan S.sos mengatakan, “Saya sangat sangat optimis dengan perjuangan anak anak IPSI dalam laga memperjuangkan nama baik Tanggamus yang kita cintai ini, “katanya Ketua Ipsi

Sambung nya Ketua IPSI Tanggamus, “Suport serta do,a mari kita berikan kepada atlit atlit cabang olahraga IPSI yang hari ini 2 Final memperebutkan mendali emas di kelas beregu Putra, beregu Putri tanding berlangsung nanti malam, 2 lagi memperebutkan ticket final dan besok ada 7 final juga memperebutkan mendali emas, semoga apa yang di taarget mendali emas, bisa menyabet melebihi dari yang di harapkan, dengan mengutamakan sportivitas dalam bertanding, “tuturnya Herri

Pada ajang PORPROV IX tahun 2022 ini , semoga akan banyak atlit juara yang berkualitas dan mudah mudahan akan terpilih untuk melengang di pesta ajang pertandingan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 mendatang, “tandasnya. (Masri Sp)