Peristiwa

Jembatan runtuh Kapolsek Parakansalak pasang garis polisi dan alihkan arus lalulintas ke jalur alternatif

Sukabumi Detakmedia.com

Kapolsek Parakansalak Iptu Dodi Irawan mengkonfirmasi adanya jembatan runtuh diwilayahnya yang disebabkan longsor akibat hujan deras

Sebuah jembatan dengan ketinggian kurang lebih 10 meter dan panjang 12 meter yang merupakan jalan penghubung antara kedusunan Pasirkuda – Lebaksiuh di Desa Sukakersa, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi mengalami longsor disebabkan hujan deras yang berkepanjangan pada Jumat (9/12/22).

Kapolsek Parakansalak Iptu Dodi Irawan yang didampingi P2BK Kecamatan Parakansalak dan Danramil Kecamatan Parakansakak, mengatakan perihal runtuhnya jembatan kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi pada saat mengecek lokasi.

“Betul saya dapat informasi dari warga bahwa jembatan Lebaksiuh longsor dan saya langsung mengecek, kemudian melakukan pemasangan garis polisi. Untuk sementara tidak dilalui dan jalur dialihkan ke jalan alternatif dengan jarak tempuh dua kilometer,” kata Iptu Dodi Irawan

Menurutnya, beruntung akibat longsornya jembatan tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka. Iptu Dodi mengimbau kepada warga sekitar untuk selalu hati-hati karena cuaca tak.menentu dan tetap waspada saat hujan turun.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa atau luka, saya imbau kepada warga sekitar untuk selalu waspada saat-saat hujan turun,” tutupnya (isra )

Loading