Peristiwa

Pada Momen Grand Opening Apotek, Polsek Jampangkulon Polres Sukabumi, gelar pengobatan gratis.

Pada momen grand opening sebuah apotek, Polsek Jampangkulon Polres Sukabumi, gelar pengobatan gratis.

Sukabumi detakmedia.ckm Polsek Jampang Kulon, Polres Sukabumi, menggelar pengobatan gratis dalam rangka acara Grand Opening (GO) Apotek Diamond Medica Central di hari kedua, bertempat di Apotek Diamond Central Medika Jalan Sabda Tegas Kelurahan jampangkulon, Minggu (11/12/2022).

Kegiatan pengobatan gratis hari pertama dilaksanakan sehari sebelumnya, Sabtu (1012/2022). Ada pun Jumlah yang menjalani pemeriksaan kesehatan pada hari ini berjumlah 150 orang.

Kegiatan yang berlangsung lancar dan kondusif itu, dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang mengalami kendala kesehatan. Agar kondisi kesehatan bisa terpantau usai serangkaian pemeriksaan oleh tim medis.

” Kami mendapatkan bantuan dari Apotek Diamond Central Medika, untuk menggelar pengobatan gratis untuk warga pada momen grand opening apotek tersebut,” papar Kapolsek Jampangkulon Iptu Muklis Kepa tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Jenis pengobatan gratis yang dilaksanakan meliputi pemeriksaan umum, pemeriksaan kolestrol, pemeriksaan gula darah, pemeriksaan jantung, pemeriksaan asam Urat, pemeriksaan HB dan pemeriksaan pasien secara umum.(isra)

Loading