Satuan Lalulintas Polres Banjar, siap sukseskan Operasi Lilun Lodaya 2022

Banjar | detakmedia.com – Polres Banjar Polda Jawa barat, kegiatan Apel Pengecekan Personil dalam rangka Operasi Lilin Lodaya Tahun 2022 Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Wilayah Hukum Polres Banjar, bertempat di Pos Pelayanan Jembar Kota Banjar, Selasa (27/12/2022).

Dalam kegiatan Apel Pengecekan Personil tersebut dipimpin oleh Kasatgas Kamseltibcar Lantas dan Padal Kamseltibcar, dengan jumlah 20 Personil.

Kasatgas Kamseltibcar Lantas Polres Banjar AKP Asep Saepuloh,S.H menyampaikan arahannya tentang pelaksanaan tugas dan rencana kegiatan Pos Yan Jembar dan Pos Pantau Lantas.

” Kami pun melaksanakan pengecekan Personil, peralatan dan perlengkapan. Kemudian melaksanakan manajemen kebersihan Pos Yan Jembar dan Pos Pantau Lantas. Dan diharapkan Personil melaksanakan arahan agar melaksanakan Giat Gatur serta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ” kata Asep.

Di tempat yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H., S.I.K., M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H menyampaikan, ” kepada seluruh Personil yang melaksanakan pengamanan untuk menjaga kesehatan selama dalam melaksanakan tugas dan tentunya selalu berikan pelayanan yang prima serta humanis kepada masyarakat, ” ucap Nandi.
(Suryatno)