Peristiwa

Peduli dan senang anak-anak, kapolres Banjar Bagikan Uang Jajan

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Selama masa Operasi lilin Lodaya 2022 Polres Banjar menggelar Live music disamping Pos Terpadu Alun-alun Kota Banjar yang menjadi salah satu tempat pusat Kota Banjar.

Alun-alun Kota Banjar setiap malamnya dikunjungi ratusan warga banjar yang hendak membeli kuliner dan banyak permainan anak-anak juga pendagang UMKM. Kamis (30/12/2022)

Malam tadi Kapolres Banjar
AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. spontan melihat anak-anak sedang menonton music hadroh dan kembali membagikan rejekinya kepada anak-anak dan santri yang sedang menotnon acara tersebut.

Keceriaan anak-anak dan santri yang sedang menonton tersebut terlihat bahagia mendapatkan uang jajan dari Kapolres yang lahir dan beasar dari Kota Bandung tersebut.

“Alhamdulillah banyaknya anak-anak yang menonton dan kami membagikan sedikit uang jajan kepada mereka mereka-mereka yang datang dari rumah hadir dialun-alun ” ucap Kapolres Banjar. (30/12/2022)

Ucapan banyak-banyak terimakasih kepada Kapolres Banjar memberikan uang jajan kepada anak-anak dan membuat bahagia untuk malam tadi, ucap Salah satu orang tua.

Respon positif dari para pedagang UMKM alun-alun Kota Banjar atas acara Live Music sangat menghibur dan yang jelas bagi kami omset jualan kami pun menjadi bertambah, harapan kami acara live music ini jangan berhenti sampai disini, ucapan dari pedagang UMKM alun-alun Kota Banjar.
Suryatno

Loading