Setelah Menerima Titipan Baksos dari Polres Banjar, Emak Rusih Sangat Berterima kasih

0Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Emak Rusih yang beralamat di Lingkungan Siluman Baru Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar terharu saat menerima bakti sosial dari Polres Banjar, melalui sebuah video Emak Rusih menyampaikan ucapan terima kasih sembari tersedu sedan karena terharu.

Kondisi beliau sangat memprihatinkan, mengandalkan penghasilan dengan bekerja serabutan membersihkan halaman rumah orang lain.

Hal tersebut diketahui ketika Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwaharja Aipda Dian Susanto, S.H. mengunjungi rumah beliau dengan membawa bingkisan berupa paket sembako untuk Emah Rusih.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan sesuatu yang kecil menurut Kita, bisa berarti besar untuk orang lain, pihaknya mengajak untuk membantu kepada yang sangat membutuhkan di sekitar Kita.

“Seperti yang selalu Bapak Kapolres Banjar sampaikan Hidup bukan tentang bagaimana menikmati, melainkan juga berbagi. Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan” Ucap Aipda Nandi.
Suryatno