Polres Banjar Kembali Gelar Jumat Curhat, Ini yang Disampaikan Warga Masyarakat

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Masjid Al-Hidayah di Lingkungan Kantor Desa Binangun Kecamatan Pataruman Purwaharja, Polres Banjar melaksanakan Jumat Curhat. (06/01/2023)

Kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan Program Bapak Kapolri yang dilaksanakan seluruh Kesatuan Wilayah seluruh Indonesia untuk menampung masukan, keluhan, ide, kritik, maupun informasi dari masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A.,S.H.,M.S.i. dengan didampingi oleh Kasat Reskrim dan Kasat Binmas Polres Banjar, Kapolsek Pataruman, dan KBO Binmas Polres Banjar, Bhabinkamtibmas serta Babinsa Desa Binangun dan diikuti oleh warga masyarakat tokoh agama, dan tokoh pemuda desa Binangun Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar melalui Waka Polres Banjar mengatakan membuka kesempatan sebesar-besarnya untuk menampung keluhan, aspirasi, serta informasi dari masyarakat.

“Untuk kemudian bersama-sama mencari solusi terkait permasalahan yng disampaikan tersebut” ucap Waka Polres Banjar.
Suryatno