Baru Menjabat, Kapolres Belitung Timur Langsung Silahturahmi Dengan Bupati Belitung Timur

Belitung timur l Detakmedia.com
Polres Belitung Timur, Manggar, Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM laksanakan silaturahmi dengan Bupati Belitung Timur bertempat di Ruang Bupati Belitung Timur. Kamis (12/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM didampingi Kasat Intelkam Polres Belitung Timur dan diterima langsung oleh Bupati Belitung Timur Drs Burhanudin.

Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM mengatakan silaturahmi dengan Bupati Belitung Timur ini bertujuan untuk perkenalan diri selaku saya menjabat Kapolres Belitung Timur yang baru serta dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan pemerintah Daerah Kabupaten Belitung Timur agar dapat saling bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas.

Dengan adanya silaturahmi ini kami harapkan dapat terjalin sinergitas yang baik antara Polri dengan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur dan semoga tetap terjalin silaturahmi yang baik,” Ungkap AKBP Arif

Harapan kami, dengan adanya sinergitas antar Polri dan Pemerintah Daerah ini dapat bersinergi bersama menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Belitung Timur, tutup AKBP Arif.Tomy