Ciptakan Rasa aman, Patroli di Jam Rawan

Banjar | detakmedia.com

Satuan Samapta Polres Banjar Polda Jabar secara rutin melaksanakan Patroli Dialogis sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas yang bisa terjadi di lingkungan masyarakat, Kamis (12/01/2023).

Patroli Dialogis dengan menurunkan 3 Personil Sat Samapta Polres Banjar secara mobile.

Route Patroli dimulai dari Polres Banjar, Jln Siliwangi, Simpang 3 Procit, Jembatan Dobo, Lingkungan Dobo, dan Lingkungan Babakansari Kelurahan Pataruman Kecamatan Pataruman Kota Banjar, dengan menyasar petugas parkir dan kendaraan yang yang terparkir di area Patroli.

Dalam Patroli Dialogis tersebut, Personil memberikan imbauan Kamtibmas untuk saling menjaga keamanan, agar wilayah Banjar tetap aman dan kondusif.

Seperti disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K, M.M. melalui Kasat Samapta Polres Banjar AKP Helmizar, S.IP menyampaikan Patroli Dialogis lebih dioptimalkan dalam membangun komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis.

” Dengan Patroli Dialogis ini akan tercipta kenyamanan dan keamanan dilingkungan tempat tinggal masyarakat dan hal ini akan menjadikan Polisi semakin dicintai dan disegani masyarakat, ” ucap Kasat.
Suryatno