Gowes Bareng Mapay Citanduy Polres ersama Forkopimda Kota Banjar Pererat Sinergitas

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Dalam rangka mempererat sinergitas, Polres Banjar Mapay Citanduy bersama Forkopimda Kota Banjar melaksanakan Gowes Bareng. (13/01/2023)

“Selain mempererat sinergitas dan tali silturahmi, ini untuk menjaga stamina dan kesehatan sehingga bertugas lebih semangat lagi” ucap Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. setelah finish di Mapolres Banjar.

Gowes bareng tersebut mengambil start di Mapolres Banjar, kemudian mengambil rute Cogreg melalui Jembatan Dobo, memasuki Jalan panatasan sampai ke Pasar Langkaplancar, memasukin simpang 4 Parkid lalu masuk ke Langensari, simpang 4 Pasar Langensari belok ke kiri memasuki jalan Pengairan, melewati Polsek Langensari dan kembali ke Mapolres Banjar menyusuri Jalan Pengairan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd.,M.M., Ketua DPRD Kota Banjar Drs. Dadang R Kalyubi, M.Si., Danyon Raider 323/BP Letkol Inf. Tri Wiranto, Sekda Kota Banjar Ade Setiawan, serta Kepala OPD Pemkot Banjar, bersama Personel seluruh instansi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut juga Wakil Wali Kota Banjar mengatakan apresiasi atas kegiatan Gowes Bareng Mapay Citanduy ini yang digelar oleh Polres Banjar untuk memperkokoh sinergitas dan jalinan komunikasi antat instansi.

“Ini langkah yang bagus untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi antar Pimpinan Instansi di Kota Banjar, dalam pembangunan dan menjaga kondusifitas Kota Banjar” ucap Wakil Wali Kota Banjar.
Suryatno