Kapolres bersama Personel Polres Banjar Menyimak Tausiah Habib Umar bin Assegaf

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Setelah pelaksanaan Upacara Penghargaan Personel Polres Banjar yang berprestasi, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. beserta Personel Polres Banjar mendapatkan tausiah dari Habib Umar bin Assegaf di halaman Mapolres Banjar. (13/02/2023).

Dalam tausiahnya Habib Umar bin Assegar menyampaikan Polisi itu luar biasa, mampu menjalankan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar, di satu sisi mengajak untuk kebaikan di sisi lain melarang atau menindak yang salah.

“Selain itu, Polisi merupakan Umaro yang bersinergi dengan Ulama dalam menjaga keutuhan NKRI, menjaga Pancasila yang merupakan ideologi Negara Republik Indonesia, serta memelihara keamanan dan kenyamanan masyarakat” ucap Habib Umar bin Assegaf.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Banjar mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan tausiah serta ilmu yang diberikan kepadanya dan seluruh Personel Polres Banjar.

“Semoga kedatangan Habib Umat bin Assegaf tausiah serta ilmunya menjadi amal sholeh bagi Kita semua” ucap Kapolres Banjar.
Suryatno