Bupati Berharap Pastisipasi anda Menentukan Kualitas Data Pemilih yang Akurat

Tanggamus, Detakmedia.com
Bupati audensi dengan coklit KPU kabupaten tanggamus di ikuti juga oleh PPK kecamatan kota agung, PPS, pantarlih dan panwascam kecamatan kota agung, PKD kelurahan Kuripan, yang bertempat di rumah dinas bupati, kelurahan Kuripan kecamatan kota agung,Jumat sore 17/02/23.

Turut mendampingi bupati dalam audiensi tersebut kepala dinas Kominfo Edi Nerimo plt. kepala badan Kesbangpol dan Kabid politik.

ketua KPU Angga Lazuardi SE dalam audensi tersebut mengucapkan terima kasih kami dari tim KPU kabupaten tanggamus telah di terima dengan baik di kediaman bunda yakni rumah dinas orang nomor satu di kabupaten tanggamus,

masih kata ketua KPU Angga dalam acara tersebut di awali dengan perkenalan baik dari KPU kabupaten tanggamus, PPK kecamatan kota agung, PPS, pantarlih kelurahan keripan, panwascam Kota Agung dan PKD kelurahan Kuripan

Adapun tujuan dari audensi tersebut untuk melakun Pendataan yang di laksanakan oleh petugas pantarlih kelurahan keripan kecamatan kota agung secara langsung kepada bupati tanggamus di mulai dari pencocokan Nik KTP dan kartu keluarga dan di lanjut penempelan kertas oleh petugas Pantarlih di saksikan langsung oleh bupati tanggamus dan ketua KPU tanggamus dan jajarannya, “kata Angga.

Sementara Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten tanggamus mari kita sukseskan tahapan pencocokan dan penelitian data pemilihan untuk pemilu tahun 2024. Yang di mulai dari tanggal 12 February 2023 sampai 14 Maret 2023 untuk itu siapkan kartu penduduk dan kartu keluarga karena petugas pemutahiran data pemilih akan mendatangi ke masing-masing rumah. Pastisipasi anda menentukan kualitas data pemilih yang akurat.

Bupati berharap dalam pendataan pemilu tahun yang akan datang yang di laksanakan oleh petugas pantarlih Pekon atau kelurahan yang di awasi oleh pengawas kelurahan desa (PKD) seluruh warga negara yang ada di kabupaten tanggamus telah terdaptar semua sehingga kesemua pemilihan tahun yang akan datang baik pemilihan legislatif, prisiden, gubernur dan pemilihan bupati berjalan lancar sehingga tidak ada masyarakat yang komplin dan apa bila nanti ada hambatan hambatan silah kan koordinasi dengan pihak pihak terkait seperti KPU, PPK, PPS, Pantarlih, panwascam, PKD, “harap bupati. (Masri Sp)