JUM’AT CURHAT POLSEK BANJAR POLRES BANJAR BERSAMA SISWA-SISWI MTSN 1 BANJAR

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Program Jumat Curhat yaitu bertujuan untuk Menampung aspirasi masyarakat, keluhan masyarakat tentang kinerja Kepolisian serta pengaduan masyarakat, menerima masukan saran dan kritik serta pendapat dari masyarakat.

Bertempat di Taman Lapang Bhakti Link. Cibulan, Kel. Banjar Kota Banjar, Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos. melalui Aipda Yadi Hertriyadi,S,Sos, dan Bhabinkamtibmas Kel. Banjar Bripka Riyan Bramandita, menghampiri para Siswa- siswi dan Guru pengasuh MTS N 1 Banjar di sela pembelajaran Praktik Olahraga,

Dalam kesempatanya Panit Binmas membuka pertanyaan kepada para Siswa – siswi dan terlontar dari Siswi Maulidiana bertanya tentang rekrutmen Polri Apakah Daftar Polisi Boleh dengan Gigi Ompong Atau Berlubang.

Langsung di jawab oleh Panit Binmas bahwa Pendaftaran Polri persyaratnya tidak boleh Ompong dan tidak boleh ompong, diupayakan untuk dilakukan Cek Up dulu kesehatanya di Dokter, untuk melihat kondisi Badan.

Selain itu juga pertanyaan dari Siswa Saeful Apa Syarat untuk membikin SIM, langsung di jawab oleh panit binmas , untuk persyaratan bikin SIM yaitu harus Cukup Umur, minimal 18 tahun dan sudah punya KTP.

“Sehat jasmani maupun Rohani, serta ditambahkan juga adek-adek di bawah umur jangan membawa kendaraan bermotor, sangat berbahaya sekali bisa berakibat fatal, serta menyebabkan kecelakaan karena kurangnya pemahaman tata cara berlalulintas di jalan raya, bila ke sekolah lebih baik diantar oleh orang tuanya” ucap Aipda Yadi.
Suryatno