Setelah Upacara Hari Jadi Kota Banjar Ke-20, Kapolres bersama Wali Kota dan Forkopimda Kota Banjar Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. bersama Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., memimpin Upacara Ziarah Rombongan Hari Jadi Ke-20 Kota Banjar Tahun 2023 yang bertempat di Taman Makam Pahlawan Bahagia Kota Banjar, Senin (20/02/2023).

Bertindak selaku Perwira Ziarah Kompol Sudi Hartono, Kapolsek Banjar.
Upacara diawali dengan Penghormatan Kepada Arwah Pahlawan dipimpin oleh Pimpinan ziarah dan dilanjutkan dengan pelatakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah di Tugu Makam Pahlawan.

Ditemui setelah kegiatan, Wali kota mengatakan bahwa Upacara Ziarah Rombongan merupakan salahsatu rangkaian peringatan Hari Jadi Ke-20 Kota Banjar yang dilaksanakan untuk mengenang, menghormati, menauladani jasa-jasa dan perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur membela dan mempertahanakan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia khusunya Pahlawan dari Kota Banjar.
“Melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi kita sebagai generasi penerus, dimana semangat juang, semangat kebangsaan para Pahlawan akan selalu terpateri di dada. Kita sebagai generasi peneresus berkewajiban untuk mengisi kemerdekaan dengan menjadi penggerak pembangunan khusunya di Kota Banjar. ” Ucap wali kota.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Banjar, Ketua DPRD Kota Banjar, Anggota DPRD Kota Banjar, Sekretaris Daerah, Seluruh Forkopimda, Danyon Pelopor D Dansat Satbrimob Polda Jabar, Pimpinan Cabang BJB Kota Banjar, Para Kepala Perangkat Daerah serta Tokoh Masyarakat Kota Banjar.
Suryatno