Sat Lantas Polres Banjar Sampaikan Teguran Secara Humanis terhadap Pelanggar

Banjar | detakmedia.com
Polres Banjar Polda Jabar – Satuan Lalu Lintas Polres Banjar secara rutin melaksanakan peneguran secara humanis yang dilakukan terhadap pelanggar peraturan Lalu lintas, dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2023, Senin (20/02/2023).

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kasatlantas Polres Banjar, dengan lokasi di persimpangan-persimpangan Jalan utama, masih dijumpai pengendara baik motor maupun mobil yang melanggar peraturan Lalu lintas.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Kasatlantas Polres Banjar AKP Asep Saepuloh,S.H menyampaikan, hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya 2023, berbagai upaya yang dilakukan pihak Kepolisian khususnya Satlantas Polres Banjar dalam memberikan edukasi baik secara preemtif maupun preventif kepada warga demi keselamatan berlalulintas.

” Salah satu yang selalu kami sosialisasikan kepada masyarakat adalah terkait diberlakukannya sistem ETLE Mobile. Dengan tidak diberlakukannya tilang manual, kami melakukan peneguran secara humanis kepada pelanggar peraturan Lalu lintas, ” ucap AKP Asep Saepuloh.

Kasatlantas Polres Banjar pun mengingatkan walaupun hari ini adalah hari terakhir Operasi Keselamatan Lodaya tahun 2023, bukan berarti aturan berlalu lintas diabaikan.

” Semoga saja dengan berakhirnya Operasi Keselamatan Lodaya 2023 ini, masyarakat semakin paham akan pentingnya mentaati peraturan Lalulintas, sehingga bisa mengurangi angka pelanggaran Lalulintas du Wilayah hukum Polres Banjar, ” pungkas Kasatlantas Polres Banjar.
Suryatno