Hari Jadi Kota Banjar yang Ke-20, Polres Banjar Melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Satuan Lalu lintas Polres Banjar melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan Wali Kota Banjar dan Forkopimda Kota Banjar dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Ke-20 Kota Banjar Tahun 2023, Senin ( 20/02/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Satlantas Polres Banjar di bawah kendali Kasat Lantas Polres Banjar AKP Asep Saepuloh, S.H, melaksanakan pengawalan Wali Kota Banjar dan Forkopimda yang dimulai dari Pendopo Kota Banjar, Simpang 4 Alun-alun, Simpang 4 Djarum, Simpang 3 Lapang Bakti, Simpang 4 Pintu Singa, Simpang 3 Gardu, Simpang 3 Balokang, Simpang 4 Taman Makam Pahlawan.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K,M.M melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Asep Saepuloh,S.H menyampaikan pengawalan, pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan Personil Satlantas Polres Banjar dalam acara Peringatan Hari Jadi ke 20 Kota Banjar bertujuan untuk menjaga keamanan dan mengatur Lalu lintas penguna jalan yang dilalui rombongan Wali Kota Banjar dan Forkopimda.

” Dari hasil kegiatan yang dilaksanakan, tercipta situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif, sehingga pengguna jalan meras aman dan nyaman, ” ucap AKP Asep.

Selain itu, Kasat Lantas pun berharap kegiatan yang dilaksanakan dapat mencegah terjadinya pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan Lalu lintas, harapnya.
Suryatno